3 Pemeran Film Buffalo Boys Ini Akan Hadiri Meet and Greet di Mega Mall Batam

3 Pemeran Film Buffalo Boys Ini Akan Hadiri Meet and Greet di Mega Mall Batam

Salah satu adegan di film Buffalo Boys ketika diperankan Pevita Pierce (Foto: BookMyShow)

Batam - Meet and Greet Film Buffalo Boys di Batam dan screening akan diselenggarakan di Mega Mall pada Sabtu, (21/7/2018) depan. Beberapa pemerannya akan hadir.

Para pemeran yang akan hadir di antaranya Zack lee (leung), Ario bayu (jamar) dan Mike wiluan. Mereka akan memberikan sedikit cerita tentang karakter mereka di film itu.

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh para pejabat daerah. acara  akan ditutup dengan nonton bareng Buffalo Boys bersama para undangan.  

Public Relations Infinite Studios Batam, Bella Yolanda melalui rilisnya mengatakan, terlaksananya acara promo Buffalo Boys ini tak lepas dari dukungan beberapa pihak. Mereka memiliki tujuan yang sama dengan Infinite Studios Batam.

Tujuannya yaitu ingin lebih memperkenalkan Batam di Mata Nasional maupun di mata dunia.

"Dukungan yang diberikan oleh Pak Cahya (PT.Alfatron), BP Batam dan Pemko Batam ini menunjukkan support yang luar biasa untuk karya anak Batam," tulis Bela, Kamis (19/72018).

Bella berharap, dengan adanya dukungan positif ini akan lebih meningkatkan menggeliatnya industry kreatif di Batam.

Film ini mengisahkan dua saudara yang ingin membalaskan dendam ayah mereka yang seorang sultan, setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West America). Dua saudara ini kemudian kembali ke daratan java untuk membalas dendam atas kematian ayah mereka.

Film yang berlatar Indonesia tahun 1800-an ini banyak melakukan pengambilan gambar di berbagai lokasi di pulau Jawa dan Infinite Studios di Batam. Film ini menampilkan keindahan alam Indonesia sebagai latar belakang kisah cinta.

Film Buffalo Boys yang disutradarai oleh Mike Wiluan tayang premier pada 14 Juli 2018 di Festival Film Fantasia di Montreal, Kanada, sebelum diputar di Indonesia.

Pada tanggal 15 Juli 2018 akan di tayangkan di festival film New York. Bukan hanya itu, Mike Wiluan juga berperan sebagai penulis skenario dan  bahkan sebagai salah satu cameo di dalam film garapannya tersebut.

World premier ini dihadiri juga oleh sutradara, Mike Wiluam dan co writer, Rayya Makarim.

Pevita Pearce menjadi satu-satunya artis pemain yang hadir di world premiere Buffalo Boys, di Fantasia International Film Festival.

Seperti diketahui, film Buffalo Boys yang ber-genre drama action dengan setting jaman kolonial di Tanah Air itu, juga dibintangi oleh Ario Bayu, Zack Lee, Mikha Tambayong, Happy Salma, dan pemain lainnya.
 
Buffalo Boys digarap tim produksi dan talenta kreatif yang berasal dari Singapura, Indonesia, Thailand, dan Australia. Dipimpin sutradara Mike Wiluan, Buffalo Boys merupakan suatu kolaborasi berjiwa Asia Tenggara.

Film ini juga akan ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 19 juli mendatang dan Gala premier di Jakarta pada tanggal 18 juli 2018.

(ude)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews