6 Alasan Mengapa Harus Nonton Film Buffalo Boys

6 Alasan Mengapa Harus Nonton Film Buffalo Boys

Film Buffalo Boys hari ini tayang di bioskop Indonesia (Foto: ist/batamnews)

Batam - Film Buffalo Boy's yang diproduseri dan disutradarai oleh CEO Infinite Studios Batam, Mike Wiluan tayang di Batam dan bioskop nasional.

Film ini tampaknya akan bersaing di sederetan film Indonesia dan film Hollywood lainnya. Buffalo Boy's cukup direkomendasikan. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus menonton film ini.


1. Film Indonesia rasa Hollywood

Melihat trailernya Film Buffalo Boys digarap dengan cinematografi yang apik. Bagaimana tidak, film ini langsung digarap oleh Infinite Frameworks Studios (Kinema Studio) di Batam dan bekerja sama dengan kreator dari Singapura, Thailand, dan Australia. Proses produksi juga melibatkan Zhao Wei Films dan Screenplay Infinite Films.

2. Diproduksi di studio terbesar di Asia Tenggara, Infinite Studio Batam

Infinite Studios Batam berlokasi di Nongsa, Batam. Beberapa set lokasi Buffalo Boys diambil di studio ini.

3. Dibintangi artis berbakat Indonesia

Jajaran artis yang berperan dalam film ini seperti Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.

4. Film sejarah Indonesia yang digarap dengan genre ala koboi

Mike menyebut Buffalo Boys adalah pencampuran antara rasa Indonesia, Belanda, dan Western Coboy.

Film Buffalo Boys sendiri merupakan film drama petualang dan laga. Mengambil cerita jaman Belanda menjajah tanah Jawa abad 19.

Gambaran ceritanya tentang dua pangeran bersaudara anak Sultan, Jamar dan Suwo. Mereka ingin balas dendam setelah diasingkan selama bertahun-tahun di Amerika Serikat.

5. Diproduseri pengusaha dan sutradara Batam

Film ini diproduseri dan disutradari oleh CEO Infinite Studios Batam, Mike Wiluan. Film ini menjadi film perdana Mike setelah melakukan persiapan dengan matang selama 3 tahun. 

6. Tayang Premier di Kanada

Sebelum tayang di Indonesia, Buffalo Boys sudah diputar secara world premiere di Fantasia Intenational Film Festival 2018. Acara digelar di Sir George Williams University (SGWU) di Montreal, Kanada, Sabtu (14/7/2018) lalu.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews