Ruben Onsu Kaget Putri Denada Kena Kanker Leukimia

Ruben Onsu Kaget Putri Denada Kena Kanker Leukimia

Denada dan putrinya (Foto: Istimewa)

Penyanyi Denada sedang gundah. Putrinya, Shakira Aurum, divonis mengidap penyakit kanker darah atau leukimia. 

Boacah enam tahun itu tengah mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Selama ini, Denada kerap bercerita tentang kondisi putrinya yang mulai sakit-sakitan. Sampai akhirnya ia mengetahui ternyata anak semata wayang Denada mengidap kanker darah.

"Saya dekat sama Denada jadi saya shock dengar itu," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Kata Ruben Onsu, ia mengetahui hal tersebut satu bulan lalu. Saat itu, Shakira Aurum kerap keluar masuk rumah sakit. Sampai akhirnya, Denada membawa putrinya untuk menjalani perawatan di Singapura.

"Saya sudah dengar itu dari sebulan yang lalu sebenarnya. Jadi kemarin ini sempat keluar juga dari rumah sakit tapi musti stay di Singapura," ujar Ruben Onsu.

Saat ditanya soal penyebab penyakit yang diderita Shakira Aurum, Ruben Onsu enggan menjelaskan. Ia menyerahkan semua itu kepada Denada sebagai orang yang lebih pantas untuk menjelaskannya.

"Biar Dena aja kali ya yang cerita. Kayaknya Dena sudah ada di account-nya, sudah di salah satu acara Dena cerita," ujar Ruben.

Ruben mengajak masyarakat dan orang-orang yang kenal dengan Denada untuk memberikan dukungan. Agar Denada tak merasa sendiri dan bisa menghadapi ini semua.

"Pokoknya gini, saya cuma bisa bilang kita harus berikan support untuk Denada, apa mungkin teman-teman yang lain bisa support untuk Denada karena yang sama-sama kita tahu kan Shakira sangat dekat dengan Denada, dan juga Shakira energik. Jadi yang dibutuhkan Denada saat ini adalah support dari teman-teman semua," kata Ruben.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews