Penemuan Mayat Perempuan di Jembatan Dompak

Sepeda Motor Tini Ditemukan 6 Km dari TKP Mayat

Sepeda Motor Tini Ditemukan 6 Km dari TKP Mayat

Sepeda motor yang digunakan Supartini terakhir kali sebelum menghilang. Kendaraan itu dijumpai di Jalan Bakar Batu Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Senin (16/7/2018) pagi. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Polisi telah menemukan sepeda motor yang digunakan Supartini terakhir kali sebelum menghilang. Kendaraan itu dijumpai di Jalan Bakar Batu Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Senin (16/7/2018) pagi.

Sepeda Motor Jenis Honda Supra yang digunakan Supartini itu ditemukan dalam kondisi terpakir di Jalan Bakar Batu tepatnya di depan Cafe VIP. Jarak dengan lokasi TKP ditemukan Tini tewas sekitar 6 Kilometer

“Motor dalam kondisi  terparkir, stock kunci nya sudah rusak atau dol,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko.

Ia menjelaskan, sepeda motor Supra yang digunakan bernopol BP 2470 QW, dan helm warna putih tergantung di bagian depan sepeda motor.

“Saat ini motor sudah kami amankan di Polsek Bukit Bestari, informasinya motor itu parkir dalam satu hari itu aja,” ujarnya.

Supartini sebelum ditemukan tewas. Terakhir kali ia berpamitan dengan keluarganya pada Jumat (13/7/2018) sekitar pukul 08.00 WIB dengan alasan menjemput pesanan kue.

“Kebetulan sabtu (14/7/2018) abang kandungnya akan ada acara syukuran berangkat naik Haji,” jelasnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews