Dua Deputi BP Batam Beda Tim Juara Favorit Piala Dunia

Dua Deputi BP Batam Beda Tim Juara Favorit Piala Dunia

Dua deputi BP Batam yang berbeda dalam jagokan tim piala dunia (Foto: Johanes Saragih/Batamnews)

Batam - Final Piala Dunia akan berlangsung nanti malam, Minggu (15/7/2018). Pertandingan akan digelar di Stadion Luzhniki antara Prancis dan Kroasia.

Setiap orang akan menyaksikan laga final tersebut dengan mendukung jagoan masing-masing. Tidak ketinggalan untuk Deputi BP Batam.

Meski bernaung di instansi yang sama, belum tentu pilihannya tim sama.

Seperti Deputi V, Bambang Purwanto mengaku menjagokan Kroasia. Bahkan Bambang memilih tim berjulukan Vatreni sejak tim tersebut juara grup. 

"Kroasia dong, dari awal sudah Kroasia, mulai dijuara grup lah," katanya usai konferensi pers terkait penerimaan penghargaan oleh BP Batam, Kamis (12/8/2018) di kantor Humas BP Batam.

Bambang bukanya tidak ada alasan memilih Kroasia. Ia memilih kroasia karena semangat juangnya untuk menang. "Saya mengambil dari semangat yang tinggi," ujarnya.

Bambang pada piala dunia kali ini menjagokan pemain Luka Modric, menurutnya meskipun postur tubuh kecil ia bermain dengan baik. "Jangan dilihat dari kecilnya, lihat potensi dia di lapangan," jelasnya.

Selain pemain glandang itu, Bambang juga mejagokaan kiper Kroasia Danijel Subasic. "Sama kipernya juga," kata Bambang.

Kroasia bukan pilihan bagi Deputi IV BP Batam, Eko Budi Soepriyanto. Prancis menjadi tim andalannya. Eko lebih meunggulkan negara berjulukan Les Bleus dibanding Kroasia.

Bahkan, Ia jagokan Prancis dan yakin menang telak terhadap Kroasia. "Prancis lah Prancis," ucapnya dengan semangat.

Eko mempunyai alasan khusus memilih Prancis. Alasan Eko menyukai Mbape, karena ia mengaku mengenal stiker satu itu.

"Saya memilih prancis karena Mbape. Karena Mbape itu saudaraan sama saya," guyonnya saat ditanya.

Susunan Pemain Prancis vs Kroasia di Final Piala Dunia 2018

PRANCIS XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N’Golo Kante; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi; Olivier Giroud.

KROASIA XI (4-1-4-1): Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Marcelo Brozovic; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic; Mario Mandzukic.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews