iPhone Meledak, Perempuan Ini Kena Luka Bakar

iPhone Meledak, Perempuan Ini Kena Luka Bakar

ilustrasi (foto: okezone)

Jakarta - Kasus iPhone yang meledak kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini dialami oleh Raele Manning-Moore (18) peremuan asal Norfolk, Virginia, Amerika Serikat.

Dikutip dari WRAL, Sabtu (14/7/2018), Raele dilaporkan menderita luka bakar di bagian lengan saat iPhone 7 miliknya tiba-tiba terbakar saat diisi daya. Dia tidak mengetahui secara pasti penyebab peristiwa itu terjadi, sebab saat sedang mengisi daya iPhone tersebut, dia tertidur.

"Api yang membakar itu yang membangunkanku, rasanya sangat menyakitkan," tuturnya.

Namun, ia menebak peristiwa itu terjadi karena saat tertidur ia menindih iPhone 7 miliknya dan membuat perangkat itu menjadi overheat.

Baca juga:

Lecehkan Pekerja Indonesia, Pria Singapura Dipenjara

Lantamal Tanjungpinang Gagalkan Penyeludupan TKI Ilegal ke Malaysia

 

Usai peristiwa tersebut, Manning-Moore segera membawa perangkat itu ke Apple Store. Staf yang menerima perangkat pun berjanji akan mengungkap penyebab masalah. Namun, selang dua minggu kemudian, belum ada jawaban dari pihak Apple.

Manning-Moore mengaku menggunakan charger bawaan perusahaan. Seperti diketahui, peristiwa semacam ini biasanya terjadi karena pengguna memakai charger pihak ketiga dan kerap tidak kompatibel dengan iPhone.

Luka bakar yang diderita Manning-Moore kini berangsung membaik, tapi ia masih mengingat jelas dengan peristiwa itu dan berharap tidak ada lagi kasus serupa.

"Saya berharap smartphone saya tidak pernah melukai lagi," tuturnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews