Pria Cina Rela Tunggu Kekasih Bocahnya hingga Cukup Umur Dinikahi

Pria Cina Rela Tunggu Kekasih Bocahnya hingga Cukup Umur Dinikahi

Pria Cina setia menunggu sang pacar setelah cukup umur untuk dinikahi.

Cina - Pria Cina bernama Zhang Muyo membuktikan bahwa cinta sejati itu tak hanya di film-film saja. Dari umur 24 tahun laki-laki ini sudah berpacaran dengan seorang gadis berumur 13 tahun bernama Miki. 

Zhang berencana menikahi Miki. Namun, karena masih di bawah umur, Zhang harus rela menunggu Miki berumur 18 tahun.

Zhang kini berusia 30 tahun dan Miki yang sudah 17 tahun. Keduanya masih sepasang kekasih bahkan sedang mempersiapkan pernikahan. 

Mereka mengumumkan rencana akan menikah dengan mengunggah foto yang tampak Miki sedang fitting gaun pengantin berwarna putih.

Menurut Zhang, mereka akan melaksanakan pernikahan pada akhir 2018. Oleh karena calon mempelai wanitanya baru berumur 18 tahun pada September mendatang. 

Akhir tahun ini juga jadi peringatan 10 tahun sejak mereka pertama kali bertemu. Keduanya bertemu saat orangtua Miki menyewa jasa Zhang Muyi sebagai guru musik anaknya yang pada saat itu baru berumur delapan tahun.

Berawal dari status guru dan murid, Zhang yang merupakan seorang penyanyi ini malah memacari wanita yang masih di bawah umur tersebut pada tahun 2012. Meski mendapat pertentangan dari berbagai kalangan, pasangan ini tetap meneruskan kisah cinta mereka. 

Bahkan Miki sempat membalas pesan romantis kepada pacarnya di media sosial, "tunggu sampai umurku cukup untuk menikah denganmu, lalu aku akan mengatakan 'aku bersedia'," tulisnya.

sumber: liputan6.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews