Perpustakaan Daerah Kepri Targetkan 81 Ribu Pengunjung

Perpustakaan Daerah Kepri Targetkan 81 Ribu Pengunjung

Perpustakaan Daerah Kepri. (foto: www.indoplaces.com)

Tanjungpinang - Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Kepri berharap kunjungan masyarakat ke Perpustakaan Daerah Kepri meningkat. BPAD menargetkan partisipasi masyarakat ke Perpustakaan Daerah Kepri pada tahun 2018 ini mencapai 81 ribu kunjungan.

“Saat ini kita masih menghitung angka kunjungan ke perpustakaan daerah tersebut, namun hingga akhir tahun nanti diharapkan dapat mencapai 81 ribu kunjungan,” ujar Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kepri Amir Husin, di Tanjungpinang, Kamis (12/7).

Amir Husin juga menuturkan ia berharap angka kunjungan masyarakat Kepri ke Perpustakaan Daerah tersebut progres dari tahun sebelumnya.

“Seperti tahun 2017 lalu, angka kunjungan masyarakat ke Perpustakaan Daerah Provinsi Kepri mencapai 77 ribu kunjungan,” kata Amir kembali.

Baca juga:

Delapan Pegawai Eselon Pemko Batam Incar Tiga Posisi Kadis

Ironman 70.3 Bintan Digelar Tanggal 19-20 Agustus

 

Menurut Amir, Pemerintah Provinsi Kepri terus berkomitmen untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke perpustakaan daerah Provinsi Kepri. Baik itu didukung dengan kelengkapan buku-buku bacaan, referensi hingga arsip sejarah dan pelayanan.

“Setiap tahun tetap dianggarkan untuk bantuan 3000 buku-buku di perpustakaan daerah kita begitu juga pelayanan terus kita evaluasi,” ujar Amir.

Menurut Amir hal itu dilakukan agar dapat meningkatkan kunjungan masyarakat baik umum dan pelajar ke Perpustakaan Daerah Provinsi Kepri.

(kin)


 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews