Yuliana Tasno, Manager Cantik Pendamping Timnas Indonesia

Yuliana Tasno, Manager Cantik Pendamping Timnas Indonesia

Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia, Yuliana Tasno

Jakarta - Yuliana Tasno menarik perhatian fans Timnas Indonesia. Dia adalah sosok wanita cantik yang selalu setia mendampingi timnas Indonesia dalam setiap laga.

Wanita yang dijuluki bidadari cantik PSSI itu akrab disapa Liana. Siapa sangka ternyata gadis berambut panjang ini adalah Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia. 

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/7/2018), sebelum bekerja di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Yuliana Tasno adalah seorang dosen pemasaran di Universitas Tarumanegara, Jakarta.

Dikutip dari okezone, Yuliana Tasno belajar soal sport marketing dengan bekerja di Indonesia Basketball League (IBL) 2017. Dia kemudian mendaftarkan diri saat melihat adanya lowongan pekerjaan di PSSI. 

Sebagai Brand Building and Communications Manager Timnas Indonesia, dia bertugas mencari sponsor serta membangun strategi pemasaran.

Melalui laman Instagram pribadinya, @lianatasno, Yuliana Tasno sering mengunggah aktivitasnya saat mendampingi timnas Indonesia. 

Dia juga sering mengunggah aktivitasnya saat berolahraga bersama sang buah hati. Akun Instagramnya telah memiliki lebih dari 9.000 pengikut.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews