F1

Mercedes Masih Membuktikan yang Terbaik

Mercedes Masih Membuktikan yang Terbaik

Lewis Hamilton

BATAMNEWS.CO.ID, Bahrain - Ferrari memberi perlawanan sengit pada Mercedes di GP Bahrain. Kemenangan yang akhirnya didapat Lewis Hamilton menunjukkan kalau mobilnya masih yang terbaik di lintasan F1 saat ini.

Memulai start dari posisi terdepan, Hamilton menuntaskan GP Bahrain sebagai pemenang. Pebalap asal Inggris itu tampil dominan di dengan selalu berada di posisi terdepan kecuali ketika masuk pit.

Meski kalah, Ferrari memberikan perlawanan sengit dari lap pertama sampai garis finis. Kimi Raikkonen yang finis kedua cuma berjarak 3,3 detik di belakang Hamilton. Sementara Sebastian Vettel sempat juga berada di posisi terdepan meski kemudian mengalami masalah pada sayap depannya dan akhirnya finis kelima.

"Saya pikir kemenangan tetaplah kemenangan, jadi itu tidak peduli atas siapa kemenangan itu diraih – Anda berupaya mengalahkan siapapun di sana," sahut Hamilton terkait keunggulan yang dia raih atas Ferrari dan juga rekan setimnya, Nico Rosberg.

"Secara alami, itu menyenangkan bisa bertarung dengan pebalap-pebalap Ferrari. Tapi hari ini kami menunjukkan Mercedes masih yang terbaik. Kami bekerja keras sebaik mungkin untuk menjaga momentum yang kami miliki, tapi mereka memberi tekanan hebat untuk merapatkan jarak," lanjut juara dunia musim lalu itu di Crash.

Bukan cuma persaingan dari Ferrari yang jadi tantangan Hamilton dalam balapan di Sirkuit Sakhir, Minggu (19/4/2015) malam WIB. Di lap terakhir dia bermasalah dengan sistem pengereman, kondisi yang tidak sampai menghambatnya menyentuh garis finis.

sumber: detik

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews