Masukan Kabel USB ke Kantong Kemih, Remaja Cina Harus Dioperasi

Masukan Kabel USB ke Kantong Kemih, Remaja Cina Harus Dioperasi

ilustrasi

Cina - Seorang remaja laki-laki di Cina terpaksa lakukan operasi disaluran kencingnya. Operasi itu dilakukan untuk mengangkat kabel USB yang bersarang dikantung kemihnya.

Remaja berusia 13 tahun, yang belum diketahui namanya itu, dikatakan telah memasukkan setengah kabel USB, sekitar 20 cm (7,8 inci), ke atas penisnya sebelum menyadari bahwa dia tidak bisa menariknya keluar.

Orangtuanya segera membawanya ke rumah sakit setempat di daerah Linkou di provinsi Heilongjiang timur laut Cina, di mana para medis menggunakan pelumas dalam upaya untuk menarik kabel keluar.

Namun, ketika itu terbukti tidak berhasil dan menyebabkan rasa sakit yang hebat bagi remaja itu, dia dipindahkan ke Rumah Sakit Anak Harbin keesokan harinya.

Dokter Xu Liyan, ahli urologi di fasilitas itu, mengatakan bahwa dia memotong satu ujung kabel dan memasukkannya ke uretra.

"Kabel itu mencapai kandung kemihnya, di mana ia terjerat dan berakhir dengan simpul, jadi ketika dia mencoba menariknya kembali, kemudian macet," katanya dikutip dari suara.com.

Dokter Xu mengatakan, dia dan timnya tidak punya pilihan selain mengoperasikan remaja itu.

Mereka memotong kandung kemihnya untuk menemukan kabel yang diikat, memotong bagian yang kusut dan mengangkat tali yang tersisa melalui uretra dengan cara yang sama.

Remaja itu, mengaku melakukan hal tersebut karea dia penasaran dengan alat kelaminnya.

(*)

Baca juga:

Peluru Nyasar Tewaskan Sopir Truk di Jakarta​

Kekayaan Sultan Brunei Kalahkan Raja Arab Saudi


 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews