Penyidik Periksa 7 Saksi Terkait Tewasnya Joshua dan Keluarga

Penyidik Periksa 7 Saksi Terkait Tewasnya Joshua dan Keluarga

Penyidik unit V Kepolisian Polres Barelang menyebutkan sudah memeriksa tujuh orang saksi terkait peristiwa kebakaran maut yang menewaskan Joshua dan keluarganya.

Batam - Tewasnya Joshua Pakpahan dan sekeluarga di Komplek Megacipta Industrial Park (MIP) Batu Ampar pada Kamis (21/6/2018) lalu hingga kini belum terungkap oleh pihak penyidik unit V Polresta Barelang.

Namun, mereka menyebutkan sudah memeriksa tujuh orang saksi terkait peristiwa kebakaran maut tersebut.

"Sudah ada tujuh orang saksi dari karyawan dan sekuriti yang diambil keterangannya untuk dilidik," ujar Kasat Reskim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan kepada batamnews.co.id, Senin (9/7/2018).

Andri menjelaskan, saat ini belum bisa berkomentar banyak soal penyebab kebakaran karena masih menunggu hasil Labfor Mabes di Medan.

" Tadi saya sudah telpon ke Labfor di Medan dan belum juga ada hasil yang pasti penyebab kebakaran tersebut," lanjut mantan Kasat Reskim Polres Tanjung Pinang tersebut.

Sementara itu Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmasnyah pemangku wilayah hukum di lokasi kebakaran mengatakan, kasus ini sudah diambil alih oleh pihak penyidik Polresta Barelang. Pihaknya hanya bantu back up untuk melakukan olah TKP.

" Saya enggan berkomentar banyak dengan alasan khawatir memberikan keterangan," ujar Ricky.

(jim)

Baca juga:

Keluarga Joshua Menduga Tewasnya Joshua dan Keluarga karena Dibunuh

Sepeda Mungil, Saksi Bisu Keceriaan Tiga Anak Joshua yang Tewas


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews