Kokoh di Puncak Klasemen, Mourinho Tak Peduli MU Kuasai Laga Kontra Chelsea

Kokoh di Puncak Klasemen, Mourinho Tak Peduli MU Kuasai Laga Kontra Chelsea

Eden Hazard berusaha melewati para pemain Manchester United

BATAMNEWS.CO.ID - Kemenangan Chelsea atas rivalnya, Manchester United tadi malam semakin mengokohkan posisi The Blues di puncak klasemen Premier League.

Bagi Pelatih Chelsea, Jose Mourinho ini sebuah kebanggaan tersendiri bisa mengalahkan United, meskipun dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tadi malam United lebih menguasai pertandingan.

Mourinho tak peduli dengan data statistik seputar penguasaan bola United pada matchday ke-33 kedua tim. Baginya, kemenangan merupakan target utama, apalagi saat menghadapi tim-tim besar.

Tercatat, pasukan Louis van Gaal menguasai 72 persen bola, sementara sisanya menjadi milik tuan rumah. Meski demikian, hasil akhir menjadi milik London Biru berkat gol semata wayang Eden Hazard di menit 38.

Kemenangan ini kian mengokohkan kampiun Liga Champions musim 2011-2012 di puncak klasemen dengan koleksi 76 angka.

“United boleh saja mencatatkan 99 persen (penguasaan bola). Itu bukanlah masalah. Ketika memutuskan bermain dengan strategi, Anda tidak peduli dengan statistik, sebab yang Anda pedulikan hanyalah angka,” tegas Mourinho, seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (19/4/2015).

“Saya tahu apa yang banyak orang pikirkan, tetapi sepakbola adalah soal talenta dan strategi juga sangat penting. Saya menyukai cara kami menang seperti ini,” tuntas mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.
    


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews