Jalan Santai Polres Lingga Berhadiah Sepeda Motor dan Kambing

Jalan Santai Polres Lingga Berhadiah Sepeda Motor dan Kambing

Seorang warga menerima satu unit sepeda motor pada kegiatan jalan santai berhadiah yang digelar Polres Lingga (Foto:ist/humaspolres)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga, Kepulauan Riau, menggelar kegiatan jalan santai berhadiah di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Minggu (8/7/2018).

Adapun jumlah door prize jalan santai berhadiah tersebut yakni 200 unit dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan 2 ekor kambing.

Kapolsek Singkep, Iptu Muhammad Chanifa mengatakan, jalan santai berhadiah tersebut merupakan salah satu agenda yang digelar Polres Lingga untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

"Alhamdulillah kegiatan ini diikuti hampir ribuan masyarakat Singkep," kata dia ketika dihubungi Batamnews.co.id, Minggu (8/7/2018).

Sementara itu, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan antusias yang ditunjukkan oleh masyarakat Dabo Singkep saat mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dabo Singkep dan kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan jalan santai ini," ujar Joko.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, Polres Lingga bisa menjadi lebih dekat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Lingga.

Kegiatan yang dimulai pukul 06:20 Wib, melewati rute jalan Lapangan Merdeka-jalan Perusahaan-jalan Pelabuhan-jalan Pasar Lama-jalan Dewa Ruci dan Finish di Lapangan Merdeka.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lingga, Pasop Lanal Dabo Singkep, Danramil Dabo Singkep, Kepala Imigrasi Dabo Singkep, Kepala PLN Rayon Dabo Singkep, Ka Rutan Dabo Singkep serta Camat Singkep.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews