5 Fakta Mengejutkan Skenario Mati Tenggelam Nining demi Hindari Hutang

5 Fakta Mengejutkan Skenario Mati Tenggelam Nining demi Hindari Hutang

Nining (52) pulang ke rumah setelah 1,5 tahun dikabarkan tenggelam (Foto: detik.com)

Sukabumi - Pulangnya Nining (52 tahun) setelah 1,5 diyakini tenggelam di Palabuhanratu menggemparkan. Baru-baru ini diketahui, diduga ada skenario rekayasa.

Kasubag Humas Polres Sukabumi Kota AKP Ana Ratnadewi, seperti dikutip dari liputan6com, Jumat (6/7/2018) mengungkapkan hal-hal berikut.

1. Nining tidak tenggelam

Adik saudaranya Nining yang berinisial D menceritakan,  Nining tidak tenggelam di laut Palabuhanratu. Ia pergi dengan sendirinya pada saat berekreasi di pantai Palabuhanratu.

2. Nining punya masalah hutang-piutang

Sebelum Nining berangkat rekreasi ke Palabuhanratu, ia memiliki masalah hutang-piutang. Hal itu disampaikannya kepada D.

3. Dapat saran dari seseorang

Seseorang menyarankan kepada Nining untuk menghilang ketika rekreasi ke Palabuhanratu. Lalu dibuat skenario seolah-olah tenggelam.

4. Rekayasa cerita mimpi

Keluarga Nining mengaku menemukan Nining karna berdasarkan mimpi. Namun ternyata itu juga rekayasa.

Salah seorang sanak saudara Nining meminta mengabarkan ke pihak keluarga bahwa Nining minta dijemput melalui pesan di mimpi. Hal itu sesuai arahan Saudara H.

Hasil pemeriksaan polisi mendapatkan, J mendapat telepon yang mengaku bernama saudara H untuk menjemput Nining di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

5. Nining depresi berat

Dokter Kejiwaan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Tommy Hermansyah, mengungkap hasil diagnosis, sementara Nining mengalami depresi berat.

Diagnosa itu didasarkan pada beberapa gejala, yakni kendala komunikasi, keluarnya air mata, dan gerakan mulut.

 Nining akan dipindahkan ke Ruang Kemuning rumah sakit itu. Dokter akan mengobservasi lebih dalam kondisi kejiwaannya, serta memberikan obat antidepresan dan antipsikosis.

Saat ini Nining masih dipasangi infus. Hal inikarena Nining masih sulit disuapi.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews