Kronologi Anak Mutilasi Ibu Kandung

Kronologi Anak Mutilasi Ibu Kandung

korban mutilasi anak kandung (Foto: Istimewa)

Pontianak - Jong Sui Jo (80) di bunuh dan dimutilasi anak kandungnya bernama Hui Na (43). Saat ditemukan, kondisi korban tergeletak di dapur bermandikan darah. Kaki dan tangan terpotong, dan lehernya nyaris putus.

Kejadian tersebut, terjadi di Rumahnya di Gang Landak, Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5/7/2018) sekira pukul 16.00 WIB. Pembunuhan yang dilakukan wanita tersebut mengejutkan warga.

Pelaku yang merupakan anak kandung korban. Menghabisi nyawa ibunya di ruang dapur. Bahkan pelaku memotong tubuh ibu kandungnya di ruangan dapur.

“Sesampainya di TKP, kami memang menemukan adanya jasad seorang wanita atas nama JS (80) yang tergeletak tak bernyawa di dapur rumahnya.” Ucap Kasatreskrim Polestra Pontianak, M Husni.

Husni juga mengatakan bahwa korban mengalami luka yang sangat parah pada bagian leher, kedua tangan dan kaki yang putus akibat benda tajam. Korban langsung dibawa ke RS Seodarso untuk dilakukan visum atau autopsi.

Menurut keterangan warga di sekitar kejadian bahwa, pelaku mengalami gangguan kejiawan dan setiap hari berada di dalam rumah, tetapi tidak setiap hari mengalami gangguna kejiwaan.

“Tidak tiap hari dia gila, kadang-kadang saja, memang jarang keluar, dia diam di dalam rumah terus,” ucap warga.

Warga juga menambambahkan kalau pelaku dulunya pernah menikah dan sudah pisah dengan suaminya dan tak memiliki anak.

Pelaku yang berhasil ditangkap, dibawa petugas menggunakan mobil polisi.

(aha)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews