Wawako Batam : ATB Membanggakan

Wawako Batam : ATB Membanggakan

Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad. (Foto: Yogi/ Batamnews)

Batam - PT. Adhya Tirta Batam (ATB) meraih penghargaan TOP BUMD 2018. Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad mengucapkan selamat.

“Selamat atas pencapaian ATB, karena memang dalam pandangan saya ATB ini salah satu badan usaha yang memiliki kinerja yang cukup membanggakan,” kata dia kepada batamnews, Rabu (4/7/2018).

Amsakar mengharapkan pencapaian yang telah diraih ATB itu bisa didistribusikan  ke pelaku usaha yang lain, agar bisa bersama-sama maju.

“Kita bisa selesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi baik pada level pelaku usaha maupun pada level daerah,” ujarnya.

PT ATBu berhasil menyisihkan 2000 lebih Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Indonesia. Ada 2 penghargaan yang diraih ATB.

Pertama, sebagai TOP Perusahaan Air Minum Terbaik 2018. Kedua, sebagai TOP CEO Perusahaan Air Minum 2018 diraih oleh Ir. Benny Andrianto Antonius, MM.

Penghargaan juga diberikan kepada Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo. Ia meraih penghargaan sebagai TOP Pembina PAM terbaik 2018.

Acara penghargaan tersebut digelar oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan Asia Business Research Center.

Penghargaan yang dilakukan, Kamis (3/5/2018) lalu di Jakarta. Acara ini dihadiri  Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Ketua DPD RI Oesman Sapta, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad mengucapkan selamat atas pencapaian PT. ATB itu.
(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews