Wow, Trans Tirta Tour and Travel Tawarkan Umrah Murah dan Dibimbing Ummi Pipik

Wow, Trans Tirta Tour and Travel Tawarkan Umrah Murah dan Dibimbing Ummi Pipik

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jika anda ingin berangkat Umroh ke Tanah Suci Mekkah, Trans Tirta Tour and Travel menawarkan paket murah dengan fasilitas yang lengkap.

Trans Tirta Tour and Travel adalah Travel Resmi untuk Umroh ke tanah Suci Mekkah, bekerja sama dengan Cahaya Nuansa Multazam Travel dan Umroh yang sudah tidak asing lagi dan sudah terpercaya, dengan Ambassadornya Ummi Pipik dan Ustadz Mukhtar Arifin.

"Untuk paket umrah kita memiliki empat paket, yakni Paket Sofa, Paket Marwa, Paket Zamzam, dan Paket Multazam," ujar Direktur Operasional Trans Tirta Tour and Travel, Arifin saat dijumpai Batamnews.co.id, Sabtu (18/4/2015).

"Selain memiliki empat paket umrah tadi, Trans Tirta Tour and Travel juga memiliki beberapa keunggulan, diantaranya harga paket kita jauh lebih murah dibanding yang lain, hotel lebih dekat tempat ibadah dan fasilitas jauh lebih bagus," sambung Arifin.

Arifin menambahkan, jamaah umrah akan dibimbing oleh ambassador yaitu Ummi Pipik dan Ustadz Mukhtar Arifin.

Selain itu, untuk keberangkatan, jika total jamaahnya mencapai 20 orang, maka akan diberangkatkan lewat Singapura. Jika kurang dari 20 orang diberangkatkan dari Jakarta, tapi iti semua tidak mengurangi Fasilitas yang didapat, tutup Arifin.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Trans Tirta Tour and Travel Komplek Graha Mas Blok J, No 16 Sungai Panas, Batam, phone: (0778) 472036 / 082160927388 (Bapak Arifin) atau cek di www.transtirta.com

(Isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews