Penemuan Mayat di Waduk Sei Ladi

Perilaku Aneh Taben Pukul Saudari Angkatnya, Sebelum Hilang dan Ditemukan Tewas

Perilaku Aneh Taben Pukul Saudari Angkatnya, Sebelum Hilang dan Ditemukan Tewas

Taben Musadi (Foto: ist)

Batam - Sebelum ditemukan tewas di Waduk Sei Ladi kemarin, Taben Musadi sempat berulah di rumah orangtua angkatnya di Perum Indootri, Blok E No.22, Tiban Indah, Sekupang, Batam pada hari senin lalu (3/7/2018).

Ayah angkat Taben, Paryudi yang ditemui di rumahnya mengatakan kepada batamnews bahwa memang Taben sering nginap di rumahnya, namun tidak menetap.

“Sehari di rumah saya, habis ngilang sekitar tiga hari, habis balek agak dua hari lagi. Gitu terus mas,” ujarnya kepada batamnews.co.id Kamis (5/7/2018)

Taben terkahir terlihat pada hari senin lalu sekitar pukul 05.00 WIB oleh anak-anak Paryadi. Saat itu Taben tiba-tiba datang dan mendekap serta memukul anak nomor tiganya Nur Azizah yang saat itu sedang tertidur di depan TV. “Nggak tau apa masalahnya,” kata dia.

Namun anaknya itu sempat berteriak minta tolong dan terdengar oleh Hendra, kakaknya yang berada di kamar. Mendengar itu Hendra keluar, dan melihat Taben mendekap adiknya.

“Anak saya nyangkanya pertama itu pencuri, pas ngeliat, kiranya Taben,” ujarnya.

Setelah memukul Nur, Taben langsung mengambil kunci motor dan pergi.

Paryadi mendengar cerita itu setelah pulang dari berjualan, sebenarnya geram. Namun ia masih menahan di karena karena iba.

“Saya udah mau laporin, tapi suami nyuruh selesaikan secara kekeluargaan saja. Itu terakhir dia ke rumah, habis itu taunya dia udah meninggal aja liat diberita,” katanya.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews