Pilwako Tanjungpinang 2018

Lis-Maya Ucapkan Selamat Kepada Syahrul-Rahma Melalui Surat

Lis-Maya Ucapkan Selamat Kepada Syahrul-Rahma Melalui Surat

Lis Darmansyah saat mencoblos di Pilwako Tanjungpinang 2018 (Foto: Johannews/Batamnews)

Tanjungpinang- Pasangan Lis Darmansyah-Maya tidak hadir di rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara yang di gelar KPU Kota Tanjungpinang, di Asrama Haji Jalan Pemuda, Rabu (4/7/2018).

Lis tidak dapat hadir pada rapat tersebut, karena waktu yang bersamaan dirinya menemani putri sulungnya mendaftar kuliah di salah satu Universitas di luar Kota Tanjungpinang, sementara itu Maya sedang berada Bandung.

Meskipun tak hadir, Lis melalui melalui surat terbuka disampaikan Sekretaris Pemenangan Lis-Maya, Rona Andaka, memberi ucapan selamat kepada pasangan Syahrul-Rahma sebagai Wali Kota Wakil dan Wali Kota Tanjungpinang terpilih periode 2018-2023.

“Pak Lis tak dapat hadir, karena menemani putrinya daftar kuliah, kalau Maya berada di Bandung,” ujar Rona.

Baca Juga: BREAKINGNEWS: Sei Ladi Macet, Ada Dugaan Mayat Mengapung di Waduk

Dalam surat terbuka yang disampaikan itu, Lis mengajak untuk mendukung dan bersinergi bahu-membahu melanjutkan Pembangunan Kota Tanjungpinang bersama Syahrul-Rahma.

“Rumah kami akan selalu tetap terbuka kepada siapa saja dan kapan saja untuk saling bertukar pikiran, berdiskusi ataupun lainnya demi mewujudkan pembangunan Kota Tanjungpinang,” ujar Lis dalam surat yang disampaikan.

Mengenai perolehan suara yang dimenangkan Syahrul-Rahma di Pilkada Kota Tanjungpinang, Rona Andaka, memastikan tim Lis-Maya tidak akan melakukan pengugatan, dan Lis-Maya sangat mengakui kekalahan tersebut.

Baca Juga: Sadis, Mayat Mengambang di Waduk Sei Ladi Terikat Koper

“Saya pastikan dari proses ini dan tadi juga telah mengucapkan selamat tidak ada gugatan yang dilakukan, kalau dilakukan gugatan tentu kami sampaikan tadi,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Syahrul sangat berharap bertemu dengan rivalnya Lis Darmansyah di acara rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara. Meskipun tidak bertemu, Syahrul mengatakan, setelah tahap pilkada ini selesai dirinya sudah berencana untuk menyambangi Lis.

“Saya berharap ketemu beliau (Lis Darmansyah-red) di acara ini, namun belum tidak datang,” kata Syahrul.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews