Kesal Dibawa ke Panti Jompo, Ibu Tembak Berkali-kali Anaknya Hingga Mati

Kesal Dibawa ke Panti Jompo, Ibu Tembak Berkali-kali Anaknya Hingga Mati

Ilustrasi

Arizona - Seorang ibu berusia 92 tahun di Amerika Serikat (AS) menembak anaknya (72) berkali-kali hingga mati. Ia menolak dibawa ke panti jompo oleh anaknya.

Seperti dilansir Reuters, seperti dikutip dari detikcom, Rabu (4/7/2018), nenek bernama Anna Mae Blessing kepada polisi mengaku menyembunyikan dua pistol di kantong jubah tidurnya.

Ia lalu mendatangi putranya di kamarnya. Di dalam kamar itu, Blessing melepas beberapa kali tembakan ke arah putranya.

Blessing juga mengaku menodongkan senjata ke kekasih putranya. Namun wanita 57 tahun itu melawan dan senjatanya terlepas dari tangan Blessing.

Dituturkan kantor Sheriff Maricopa County, Blessing nekat menyerang anaknya karena berniat menempatkannya di panti jompo dengan alasan sulit tinggal bersamanya.

Blessing mengaku akan bunuh diri usai menembak putranya. Bahkan kepada polisi, Blessing meminta agar dirinya 'disuntik mati'.

Blessing mengaku membeli sendiri salah satu senjata api yang digunakan dalam penembakan itu. Satu senjata api lainnya merupakan pemberian mendiang suaminya.

Kedua senjata api itu belum pernah digunakan sejak tahun 1970-an.

Sebelum penembakan terjadi, kepolisian setempat pernah mendatangi rumah Blessing setelah mendapat laporan soal keributan antara dirinya dan putranya.

Blessing telah ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan. Dia ditangkap di rumahnya yang ditinggali bersama anaknya ada di pinggiran Phoenix, Arizona pada Senin (2/7) waktu setempat.

Blessing ditahan dengan jaminan US$ 500 ribu. Dia menjalani sidang perdana, pekan ini, namun belum memberikan tanggapan.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews