Peluang Bisnis Baru, Longrich Hadir di Batam

Peluang Bisnis Baru, Longrich Hadir di Batam

Batam - Beranjak dari sulitnya mencari pekerjaan di Kepulauan Kepri, pasangan suami Deny dan Melinda Lestari mendirikan bisnis center Longrich di Ruko Golden City, Bengkong Laut, Batam, Minggu (1/7/2018).

Deni mengatakan, saat ini sangat susah mencari kerja, hal itu mendorong bisnis ini hadir di tengah masyarakat.

"Ketika itu saya pikir, untuk menciptakan lapangan pekerja bukan mencari pekerjaan," ujarnya ketika memberikan kata sambutan.

Ia berharap, kehadiran market center ini bisa memberi dampak positif. "Semoga bisnis ini menjadi kendaraan atau solusi menjadi teman-teman kita," katanya didampingi sang istri.

Deni mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi sehingga bisnis ini bisa hadir di Batam.

Acara juga dihadiri Anggota DPRD Asmin Patros, ia menyambut baik usaha ini bisa tumbuh dan berkembang apalagi melibatkan masyarakat.

"Ini bisnis multilevel marketing karena itu usaha ini jika digeluti sungguh-sungguh akan berkembang dengan maju," katanya.

Asmin berharap, usaha ini memberi manfaat yang lain kepada warga di Batam.

Longrich berada di Indonesia sejak tahun 2015. Berkembang di berbagai pulau Jakarta, Denpasar, Pontianak, Pekanbaru, Medan, Palembang. Dan berada di 183 negara.

Acara launching dihadiri langsung oleh General Manager Longrich Indonesia Thamrin Selamet. Ia mengatakan, Longrich hadir untuk memberikan perluang bisnis baru dan solusi bagi yang kesulitan dalam membangun bisnis.

"Pengen berusaha tapi bingung, karena pertama tidak punya produk, kedua tidak ada modal. Longrich bisa jadi solusinya," katanya.

Thamrin mengatakan, esensi network marketing longrich adalah membuat sesama sukses. "Di sini bukan yang paling atas paling kaya, tetapi siapa yang bisa bekerja keras dia yang kaya," katanya.

Thamrin juga menjelaskan, perusahaan yang sudah memiliki izin ini mempunyai pabrik di Sanghai China. Pabrik ini dikelola dengan higenis. Semua pekerjaan menggunakan robot. 

"Kita akan bikin pabrik baru, salah satunya khusus buat pasta gigi, karena pasta gigi produksinya sampai jutaan dalam satu hari," katanya. 

Saat ini masih berlangsung perkenalan produk Longrich. Salah satu produk longrich adalah pasta gigi yang berada di supermarket. Selain itu ada juga produk seperti menumbuhkan rambut, obat sakit maag, dan lainnya. 

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews