Jatuh dari Tebing di Bali, Pelajar Jakarta Tewas

Jatuh dari Tebing di Bali, Pelajar Jakarta Tewas

Foto ilustrasi

Bali - Gara-gara berfoto selfie di tebing di Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, seorang remaja laki-laki terpeleset dan tewas.

Siswa bernama George Ernest Kanisius (16) ini jatuh pada Jumat sore lalu. George merupakan pelajar SMA Kanisius Jakarta.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja dalam keterangan tertulisnya menyatakan, diduga remaja tersebut terjatuh saat sedang mengambil foto selfie.

"Korban diketahui saksi saat terpeleset terjatuh dari tebing dengan ketinggian 30 meter, diakibatkan karena berdiri di pinggir tebing waktu berfoto selfie," ujar dia dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (1/7/2018).

Dia mengatakan, GES terjatuh dari pinggir tebing dengan ketinggian kurang lebih 30 meter hingga sampai bibir pantai yang terkena air laut. Saat itu keadaan laut di pantai sedang surut.

"Pertolongan korban dibantu oleh banyak orang yang berkunjung saat itu di TKP. Dan diangkat ke atas dengan menggunakan sarana yang darurat berupa payung pantai untuk tandu korban," kata dia.

Hengky mengatakan, korban masih dalam keadaan hidup saat ditolong, namun kondisinya kritis. Korban kemudian diangkat ke atas dari pantai, dan langsung dibawa dan dilarikan dengan mobil ambulans ke Rumah Sakit Bali Jimbaran dan diantar keluarganya sendiri.

"Korban sampai di RS Bali Jimbaran pkl 19.05 Wita sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Hengky.

Dia menambahkan, korban datang ke Pantai Balangan bersama keluarganya yaitu orangtua dan saudaranya dengan kendaraan Toyota Avanza sekitar jam 17.00 Wita untuk tujuan wisata.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews