Anggota DPRD Batam, Marlon Brando Meninggal karena Kelelahan

Anggota DPRD Batam, Marlon Brando Meninggal karena Kelelahan

Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan Dr. Drg, Sri Rupiati (foto:yude/batamnews)

Batam - Anggota DPRD Kota Batam, Marlon Brando Siahaan meninggal dunia secara tiba-tiba di RSUD Embung Fatimah, Jumat (29/6/2018). 

Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan Dr. Drg, Sri Rupiati yang kebetulan berada di dekat Marlon sebelum menghembuskan napas terakhir mengatakan kemungkinan Marlon meninggal karena kelelahan.

Sri bercerita kejadian bermula saat Merlon dan temannya hendak membuka pintu aula rumah sakit. Tiba-tiba dia mengatakan dia capai sambil memegang pundak temannya. 

“Jadi dia bukan jatuh. Setelah itu dibopong sama temannya, dan langsung dibawa ke IGD. Saya dampingi terus sampai ke IGD,” ujarnya di RSUD Embung Fatimah.

Sri melanjutkan, setelah sampai di IGD Marlon sudah sempat dikasih obat dan pertolongan pertama. 

“Udah gitu kondisi mukanya langsung membiru. Setelah itu kami beri pertolongan langsung dengan alat pacu jantung, karena ada pergerakan sedikit dari beliau,” ucapnya.

Baca juga:

Marlon Brando Meninggal Dunia Saat Hendak Check Up di RSUD

Anggota DPRD Batam Marlon Brando Meninggal Dunia

 

Melihat kondisi itu Sri langsung menyuruh temannya untuk memberitahukan keluarganya bahwa kondisi Marlon sudah kritis. 

Namun tidak beberapa lama, alat pendeteksi detak jantung menujukkan garis lurus. Sri langsung menghubungi Mely dari anggota komisi 4, menyuruh menguhubungi keluarganya karena kondisi beliau sudah tidak bisa tertolong.

Lanjut Sri, tak lama setelah itu seorang teman Marlon datang. Dia mengatakan bahwa Marlon baru saja tiba dari Medan pagi tadi.

“Bukan jatuh, dia katanya memang capek karena baru datang dari Medan penerbangan jam 7 tadi. Tensinya bagus 120-80. Tapi dia memang sakit gula,” kata dia lagi.

(ude)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews