Argentina Lolos 16 Besar, Tapi Fans Ini Terlanjur Bunuh Diri

Argentina Lolos 16 Besar, Tapi Fans Ini Terlanjur Bunuh Diri

Dinu Alex, pria 30 tahun yang dilaporkan meregang nyawa dengan catatan bunuh diri sebelum ia meninggalkan rumahnya di Kerala.(Foto: Indian Times)

Batamnews - Akhirnya, Timnas Argentina memetik kemenangan perdananya di Piala Dunia 2018. Lionel Messi dan kolega berhasil tumbangkan Nigeria dengan skor tipis 2-1 pada pamungkas Grup D Piala Dunia 2018.

Kemenangan ini sekaligus meloloskan Argentina maju ke babak berikutnya.

Masing-masing gol tim Tango dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-14 dan Marcos Rojo (86'). Sedangkan gol semata wayang Nigeria diciptakan oleh Victor Moses dari titik putih (51').

Kemenangan ini membawa Argentina menemani Krosia yang lolos dari Grup D dengan raihan poin sempurna.

Namun, keberhasilan ini bisa dikatakan terlambat. Pasalnya salah satu fan berat Lionel Messi dan Argentina telah terlanjur memutuskan untuk bunuh diri.

Dia adalah Dinu Alex, pria 30 tahun yang dilaporkan meregang nyawa dengan catatan sebelum ia meninggalkan rumahnya di Kerala.

Menurut keterangan keluarga, Dinu sudah merasa terganggu ketika Argentina dicukur 0-3 dari Kroasia, Jumat (22/6/2018).

Kekalahan Lionel Messi cs menjadi beban berat bagi Dinu. Hingga dirinya memberanikan diri untuk melompat dari sebuah jembatan beberapa jam setelah pertandingan.

Melansir dari The Sun, ayah Danu sebenarnya masih melihat putranya pada pukul 11.30 malam. Namun, saat keluarganya terbangun Danu telah menghilang dengan meninggalkan jersey Argentina dan sebuah catatan bunuh diri.

Kemudian, pihak keluarga segera melaporkan ke pihak kepolisian yang langsung bergerak cepat untuk melakukan pencarian ke jembatan yang melintang di atas Sungai Meenachal meskipun tengah hujan deras.

Sayangnya upaya pencarian Danu terhambat cuaca. Hingga akhirnya, jasad fan berat Messi itu pun baru ketemu jasad Dinu ditemukan di perairan Meenachil.

Kini Argentina berhasil lolos ke babak 16 besar. Barangkali, Danu telah tersenyum di atas sana.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews