Masih Berusia 3 Tahun, Oke Property Berhasil Meraih Empat Penghargaan

Masih Berusia 3 Tahun, Oke Property Berhasil Meraih Empat Penghargaan

Tim Oke Property (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Penyedia jasa penjualan property, Oke Property berhasil meraih empat penghargaan sebagai Top Sales Perfomance dari empat perusahaan developer ternama. Padahal Oke Property masih berusia sangat muda, yaitu 3 tahun.

Memasuki usia 3 tahun, berbagai penghargaan bergengsi berhasil diraih. Selain itu Oke Property juga telah menyelesaikan empat proyek. 

“Diantaranya ada project Oxley Convention City itu adalah salah satu developer dari Singapura, Ansley Park itu developer lokal, Ansley View itu salah satu developer lokal terbesar di Batam, terus ada Azure Bay juga kita yang kerjakan,” ujar Operational Manager Oke Property, Richard di kantornya,di Ruko Greenland Blok B No. 12B, Teluk Tering, Kota Batam, Kepri kepada batamnews.co.id, Selasa (26/6/2018).

Richard meyakinkan, dari keempat project ini bisa diketahui bahwa Oke Property adalah tim yang memenuhi syarat untuk menangani proyek khusunya di Kota Batam.

“Karena kenapa? dari beberapa proyek ini kita berhasil untuk menjadi Top Agent dari setiap proyek yang kami tangani,” katanya.

Selain itu, Oke Property saat ini juga terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada calon customer.

“Dalam waktu dekat kami akan bergerak ke digital marketing, untuk mempermudah konsumen untuk mencari informasi yang tepat,” kata Richard.

Richard melanjutkan, selain project primary yang dikerjakan, Oke Property juga menghandle project secondary. 

“Dalam arti kata adalah rumah yang sudah jadi, dan kami juga akan membangun divisi kami itu seperti video marketing. Dan juga untuk mempermudah customer mendapat informasi yang lebih jelas,” ujarnya.

Ada sembilan project yang saat ini masih dikerjakan oleh Oke Property, yaitu Oxley Convention City, Azure Bay, Lily Garden, Paragon Hills, Ansley Park, Ansley View, Townhouse Batu Permata, Central Laguna Hills dan Central Raya Tiban.

“Yang paling berkesan itu kami dipercaya oleh developer yang saya bisa bilang itu mancanegara ya. Oxley Convention City, kami dipercaya sebagai koordinatornya. Selain itu juga didukung oleh tim yang benar-benar solid untuk memberikan informasi kepada calon customer. Itu nilai yang kami tanam di dalam perusahaan,” katanya.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews