Kondisi Terkini Anggit, Satu-satunya Korban Selamat Kebakaran di Batu Ampar

Kondisi Terkini Anggit, Satu-satunya Korban Selamat Kebakaran di Batu Ampar

Anggit korban rumah kebakaran di Megacipta Industrial Park Batu Ampar, masih trauma berat. (foto:tan/batamnews)

Batam - Kondisi Anggit korban rumah kebakaran di Megacipta Industrial Park Batu Ampar, masih trauma berat. Pembantu rumah tangga itu sudah lima hari dirawat di RSBK sejak kejadian, Kamis (21/6/2018) lalu.

Dari pantauan Batamnews.co.id, Senin (25/6/2018), Anggit tampak terbaring lemah di atas kasur. Dua tangannya dipasang infus. Secara fisik ia sudah mulai membaik. 

"Sudah bisa duduk," kata salah seorang perawat.

Di bagian tubuh anggit tidak terlihat bekas luka kebakaran. Ketika ditanya salah seorang  dokter, wanita 18 tahun itu hanya bisa mengangguk. 

Bahkan sang dokter sempat memperlihatkan foto almarhum Joshua Pakpahan majikan Anggit yang tewas, ia hanya diam. 

"Siapa ini, kenal ngak," ujar dokter bertanya sambil melihat foto Joshua. Anggit hanya bisa diam dan sesekali mengangguk.

Begitu juga ketika disapa oleh Sutrisno ayahnya. Ia hanya bisa menggerakan kepala. "Kalau ngomong, sepatah pun tidak keluar," katanya.

Namun saat ini Anggit sudah bisa makan. "Kondisinya sudah mulai membaik, sejak kemaren sudah bisa makan," ujar Sutrisno. 

Ia mengatakan, dari keterangan dokter kejiwaan trauma yang dialami Anggit cukup berat. "Dokter bilang, trauma memang dalam," ujarnya.

Wanita berasal dari Bangka Belitung itu diperiksa oleh dua orang dokter. Dokter paru-paru dan kejiwaan. Sutrisno mengatakan terkait kondisi paru-parunya sudah mulai membaik.

Ketika ditemui pihak rumah sakit tidak ada yang bisa memberikan keterangan karena sedang rapat bersama direksi.

"Ngak ada yang bisa, karena semua lagi rapat," ucap Udin Staff RSBK kepada Batamnews.co.id. Dari keterangan perawat. 

Anggit satu-satunya korban selamat kebakaran rumah pemilik gudang air di MIP Batu Ampar. Paska kejadian anggit sempat muntah berwarna hitam seperti asap dan beberapa kali teriak histeris.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews