Balas Jasa, Teuku Zaky Balik Comblangin Baim Wong

Balas Jasa, Teuku Zaky Balik Comblangin Baim Wong

(Foto: kapanlagi.com)

Jakarta - Baim Wong akhirnya menanggalkan status jomblonya. Jabatan jabatan Presiden Jomblo yang diturunkan dari Raditya Dika kini dilepasnya.

Sosok yang berhasil mengisi hati Baim adalah Paula Verhoeven. Menurut kabar, hubungan tersebut tak terlepas dari peran Mak Comblang dari sahabatnya sendiri Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova.

Menariknya, pernikahan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova merupakan hasil comblangan Baim Wong. Dan kali ini, giliran Baim Wong yang dicomblangi mereka dengan Paula Verhoeven.

"Kenalnya karena dikenalkan teman. Kebetulan waktu itu Ilmira bilang, 'Mau enggak dikenalkan, cantik nih tapi baik banget. Jangan aneh-aneh, jangan bercanda'," ucap Baim Wong menirukan ucapan Ilmira di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Baca juga:

Hari Moekti, Mantan Roker yang Berhijrah di Mata Felix Siauw

10 Top Skorer Sementara Piala Dunia 2018

 

"Akhirnya dikenalkan. Jadi Zacky dan Ilmira itu saya kenalkan sampai nikah, eh sekarang gantian," imbuhnya.

Lucunya, Paula Verhoeven ketika itu bersikap santai hendak dikenalkan dengan Baim Wong. Model cantik ini pun mencari tahu soal Baim Wong. Setelah menyaring berbagai informasi, akhirnya Paula Verhoeven menerima tawaran Baim Wong untuk berkenalan.

"Aku enggak tahu dia sama sekali. Tahu dia Baim Wong, cuma enggak tahu gimana kilas baliknya. Teman-teman bilang dia baik, tapi aku cek dulu. Di luar sana banyak pro-kontra," kata Paula Verhoeven.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews