Kebakaran Satu Keluarga di Batam

Sedihnya, Jenazah Josua, Istri dan 3 Anaknya Dikubur Satu Liang

Sedihnya, Jenazah Josua, Istri dan 3 Anaknya Dikubur Satu Liang

Kelima jenazah dalam prosesi pemakaman di Sei Temiang, Sabtu (23/6/2018). Mereka dimakamkan dalam satu liang kubur (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Josua Pakpakahan yang tewas sekeluarga dalam insiden kebakaran dikuburkan dalam satu liang kubur, Sabtu (23/6/2018). Lima jenazah berjejer dalam liang. Sungguh mengiris hati siapapun yang melayat.

Banyak cerita dan kenangan yang tertinggal. Keluarga ini bernasib nahas. Josua, istri dan ketiga anaknya meregang nyawa dalam satu kejadian tragis, Kamis (21/6/2018) kelabu itu.

Gerimis mengiringi prosesi pemakaman jenazah satu keluarga yang tewas dalam insiden kebakaran. Jenazah kelimanya dimakamkan di Sei Temiang, Sabtu (23/6/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kelima jenazah dibawa satu per satu menggunakan ambulance. Para keluarga tampak mengiringi. Ratusan kerabat menghadiri prosesi pemakaman

Pemakaman dipimpin oleh pendeta dari Yayasan Marturia Batam. Tampak raut wajah duka para pelayat di pemakaman.

Prosesi pemakaman berlinangan air mata ketika Pendeta meminta mereka menabur bunga dan pasir sebagai salam perpisahan terakhir. “Selamat jalan tulang, selamat jalan itokku,” teriak keluarga sambil menangis.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews