Video Mesum Artis

Apa Kata Paranormal dan Pakar IT Soal Video Mesum Mirip Aura Kasih?

Apa Kata Paranormal dan Pakar IT Soal Video Mesum Mirip Aura Kasih?

foto: okezone.com

BATAMNEWS.CO.ID - Video mesum mirip artis Aura Kasih kebenarannya masih dipertanyakan. Salah seorang yang ikut penasaran mengenai video tersebut adalah paranormal terkenal Mbah Mijan.  

"Beredar video panas yang diduga mirip Aura Kasih dan rakyatnya pun mendadak rukun damai sentosa, mencari linknya," kata Mbah Mijan lewat Twitter.

Setelah menonton video tersebut, Mbah Mijan pun seketika langsung bisa menyimpulkan. Menurut Mbah Mijan, perempuan yang ada di video tersebut bukan Aura Kasih.

"Dalam waktu 15 menit akhirnya saya bisa menemukan video tersebut. Mirip sih, tapi menurutku bukan Aura Kasih," ujar Mbah Mijan.

Baca juga:

Beredar Video Mesum Mirip Aura Kasih

Aura Kasih: Apa yang Sama, Hidungnya atau Lehernya?

 

Entah berdasarkan apa penilaian yang disampaikan Mbah Mijan. Namun pernyataan tersebut seirama dengan pengakuan yang disampaikan Aura Kasih melalui Instagram. Menurut mantan kekasih Glenn Fredly itu, perempuan yang ada di video mesum itu bukan dirinya.

Hal yang tidak jauh berbeda juga diungkap oleh pakar IT dan telematika, Abimanyu Wachjoewidayat. Ia juga meragukan jika sosok wanita dalam video tersebut adalah Aura Kasih.

"Di bagian hidung dan tubuh beda," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan aplikasi Whatsapp, Kamis (21/6/2018).

Abimanyu juga mengatakan sekilas wajah wanita dalam video ini memang mirip dengan Aura Kasih, hanya saja wajahnya lebih lebar. "Lebih lebar, tapi memang mirip," ujarnya.

(kin)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews