Piala Dunia 2018

Jaksa Filpan Favoritkan Kiper Meksiko

Jaksa Filpan Favoritkan Kiper Meksiko

asi Pidana Umum Kantor Kejaksaan Negeri Batam Filpan D.Laila (foto:jim/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Prediksi juara Piala Dunia 2018 kian dipertanyakan. Berbagai pendapat pecinta bola kerap menebak-nebak negara mana yang berpeluang menang. 

Tak ketinggal hal itu menarik perhatian Kasi Pidana Umum Kantor Kejaksaan Negeri Batam Filpan D.Laila. Dia menyebut saat ini kekuatan Eropa dan Latin terus digandrungi para fans fanatik.

"Eropa dan Latin saat ini masih digandrungi oleh para fans fanatik dan pertandingan dikuasai oleh Amerika Latin dibandingkan Eropa dan oleh karena itu saya menjagokan dalam piala dunia 2018 Amerika Latin,"ujar dia kepada batamnews.co.id, Kamis (21/6/2018).

Filpan menambahkan, dari pertandingan yang berlangsung, Meksiko mampu bisa mengalahkan Jerman. Menurutnya Brazil akan kembali menjadi kandidat terkuat untuk kembali menjadi juara dunia Piala Dunia 2018.

Baca juga:

IGTV, Platform Posting Video Durasi 1 Jam darI Instagram

Argentina Kalah Telak 3-0, Maradona Menangis?

 

Ia juga mengaku memiliki pemain favorit meskipun dominan kepada pencetak gol. Pilihannya jatuh kepada andil penjaga gawang dari Meksiko karena mampu menyelamatkan gawang dari serangan lawan pemain.

"Penjaga gawang asal Meksiko tersebut justru terlihat di lapangan memberikan support kepada teman-temannya disamping dalam permainan sepakbola tersebut pertahanan menjadi modal dasar dan itu kembali kepada penjaga gawang," ujarnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews