Argentina Kalah Telak 3-0, Maradona Menangis?

Argentina Kalah Telak 3-0, Maradona Menangis?

Sang legenda Sepakbola Argentina, Maradona disebut-sebut menangis usai menyaksikan pertandingan Argentina vs Kroasia. (foto: kabarnews.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Sang legenda Sepakbola Argentina, Maradona disebut-sebut menangis usai menyaksikan pertandingan Argentina vs Kroasia. Argentina dibantai Kroasia 3-0 tanpa balas dalam laga kedua Grup D Piala Dunia 2018 itu.

Dalam video yang beredar di Twitter, Maradona terlihat menggosok matanya dengan tangan saat duduk lesu di kursi penonton. Di sebelahnya, seorang pria tampak menenangkan legenda berusia 57 tahun itu sambil berbicara.

Momen itu membuat Maradona disebut-sebut menangis melihat permainan Argentina. Sang legenda diklaim kecewa betul melihat negaranya kalah telak dan kini terancam tersingkir di fase grup.

Dia seakan tidak percaya melihat pesepakbola terbaik seperti Lionel Messi dan timnya, babak belur melawan Kroasia. 

Baca juga:

Beredar Video Mesum Mirip Aura Kasih

Prancis Menang dan Lolos, Argentina Menangis di Ujung Tanduk

 

Meski menahan imbang tanpa gol di babak pertama, Albicelesete dibobol Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic di babak kedua. Gol pertama yang dicetak Rebic bahkan berasal dari blunder kiper Willy Caballero.

Maradona datang langsung ke Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (21/6/2108) waktu setempat, untuk menonton Argentina vs Kroasia. Itu menjadi kemunculan keduanya, usai sebelumnya juga menonton Argentina menghadapi Islandia.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews