30 Pegawai Pemerintahan di Bintan Bolos Kerja

30 Pegawai Pemerintahan di Bintan Bolos Kerja

foto: http://jabarekspres.com

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Sebanyak 30 pegawai di lingkup Pemkab Bintan bolos kerja di hari pertama. Hasil dari absensi, banyak pegawai bolos karena sakit setelah menikmati cuti panjang Hari Raya Idul Fitri.

"Dari absensi yang diterima 99 persen pegawai masuk kerja. Yang tak masuk hanya 30-an. Mereka sakit dan ada surat keterangan sakitnya," kata Sekda Bintan Adi Prihantara usai acara halal bi halal di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (21/6/2018).

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan selain puluhan pegawai tak masuk kerja karena sakit. Ada 3 kepala dinas (kadis) yang juga tak ikut-ikutan masuk kerja. Namun mereka sudah minta izin secara langsung kepada dirinya.

Baca juga:

Dokter Forensik Ungkap Dugaan Penyebab Kematian Keluarga Joshua

Kapolda dan Kapolresta Kirim Papan Bunga ke Rumah Joshua

 

"Dari 38 OPD, hanya 3 OPD atau kadis yang tidak masuk kerja hari ini. Tapi mereka sudah minta izin sama saya," katanya.

3 kadis yang izin itu diantaranya Kepala Dinas Pengelolaan Aset dan Kekayaan Daerah Bintan, Mohammad Setioso, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bintan, Irma Annisa dan Kadis Pariwisata Bintan, Luki Zaaiman Prawira.

"Pak Yoso (Setioso-red) ada keluarganya yang sedang sakit. Buk Irma ada urusan sedangkan Pak Luki memang izin karena ada rapat terkait persiapan acara Kapal Yacth di Jakarta," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews