Piala Dunia 2018

Menjadi Top Scorer, Cristiano Ronaldo Gunakan Jimat?

Menjadi Top Scorer, Cristiano Ronaldo Gunakan Jimat?

Saat ini pemain Portugal, Ronaldo memuncaki daftar top scorer Piala Dunia 2018.

BATAMNEWS.CO. ID - Saat ini pemain Portugal, Cristiano Ronaldo memuncaki daftar top scorer Piala Dunia 2018. Dia sudah mencetak 85 gol internasional dan menjadi yang terbanyak di antara pemain Eropa.

Beberapa hari lalu dia juga mencetak hattrick ketika meladeni Spanyol, kini dia membuuat gol tunggal kemenangan atas Maroko.

Bertanding di Luzhniki Stadium, Ronaldo sudah mengoyak jala Maroko di menit 4. Itu merupakan golnya yang keempat dalam Piala Dunia 2018 ini.

Dari keberuntungan yang diperolehnya itu publik kini meyakini CR7 memiliki jimat keberuntungan baru. Ternyata jimat itu adalah jenggot dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo sekarang diketahui memelihara jenggot. Hal itu juga yang memancing kasak-kusuk tentang sindiran kepada Lionel Messi.

Karena memiliki jenggot, Ronaldo di pertandingan pertama melawan Spanyol melakukan selebrasi 'GOAT atau kambing'. Dia mengelus dagunya yang mulai ditumbuhi rambut tipis.

Banyak kalangan menduga Ronaldo menyindir Messi yang dalam sebuah iklan dilebeli sebagai GOAT (Greatest All of Time/Terbaik sepanjang masa).

Sedangkan Georgina, tampak menyaksikan langsung Ronaldo beraksi. Tentu saja kehadiran wanita berdarah Spanyol dan Argentina itu menambah semangat juang bagi CR7 di atas lapangan sehingga berhasil menyumbang gol penentu buat timnya.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews