Prediksi Pemain PSG vs Barcelona: Perang Trisula Maut!

Prediksi Pemain PSG vs Barcelona: Perang Trisula Maut!

Perkiraan susunan pemain PSG vc Barca. (foto: liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID - Komposisi skuat PSG vs Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemungkinan tidak banyak berubah. Kedua pelatih, baik Laurent Blanc dan Luis Enrique tidak ingin mengambil risiko.

Di kubu PSG, setidaknya dua pemain penting Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz absen. Ibrahimovic terkena hukuman kartu. Sedangkan di kubu Barcelona, nyaris semua pemain fit dan bisa ikut bertanding di Parc de Princes, kandang PSG.

Komposisi skuat PSG di barisan depan jelas berubah. PSG mengandalkan tiga orang pemain Javier Pastore, Edinson Cavani, dan Ezequeil Lavezzi.

Formasi 4-3-3 menjadi andalan kedua kubu untuk pertandingan ini. Sama seperti PSG, pelatih Barcelona, Luis Enrique juga tampil dengan skuat yang sama.  Dengan skuat seperti itu, bisa diramalkan bila PSG dan El Barca sama-sama menampilkan permainan terbuka.

Tiga penyerang itu bakal beradu tajam dengan Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi. Suarez dan Cavani bakal menjadi sorotan, siapa paling tajam di antara bomber Uruguay itu.

Barisan tengah Barcelona, masih diisi trio Andres Iniesta, Sergio Busquests dan Ivan Rakitic dengan empat kuartet pemain bertahan, Dani Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, dan Jordi Alba.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews