Piala Dunia 2018

The Hitman Diego Costa, Bawa Spanyol Bekuk Iran 1-0

The Hitman Diego Costa, Bawa Spanyol Bekuk Iran 1-0

Diego Costa usai membobobol gawang Iran pada pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2018 di Kazan Stadium, Kamis (21/6/2018) dini hari WIB.

BATAMNEWS.CO.ID, Rusia - Bak film box office 'Hitman', Diego Costa menjalankan perannya sebagai penembak jitu bagi Spanyol dalam gelaran Piala Dunia 2018 sejauh ini.

Film 'Hitman' sendiri menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang mahir dalam menggunakan senjata api dan selalu efektif dalam membunuh lawan-lawannya.

Dan peran yang sama juga dijalankan oleh Costa bersama pasukan La Furia Roja dengan mampu menjadi andalan untuk membobol gawang lawan.

Sang pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mengoleksi tiga gol dari dua laga yang dimainkan Spanyol dalam pentas fase grup Piala Dunia tahun ini.

Setelah mengemas sepasang gol saat Spanyol ditahan imbang 3-3 oleh Portugal pada pekan lalu, Costa meneruskan catatan positifnya saat menjadi pahlawan kemenangan 1-0 atas Iran di Kazan Arena, Kamis (21/6) dini hari WIB.

Menariknya, tiga gol sang bintang andalan Atletico Madrid dikemas dalam tingkat efektivitas yang mengesankan, yakni hanya dari total tiga tembakan tepat sasaran yang dilepaskan sepanjang turnamen berjalan.

Koleksi gol tersebut juga membawa Costa untuk sementara duduk di peringkat kedua daftar topskor turnamen, sejajar dengan andalan Rusia, Denis Cheryshev dan hanya tertinggal satu gol dari Cristiano Ronaldo di puncak.

Costa masih punya kesempatan untuk melanjutkan catatan impresifnya dengan Spanyol akan menjalani laga pemungkas Grup B kontra Maroko guna menentukan langkah ke babak selanjutnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews