Mo Salah Main Malam Ini Lawan Rusia?

Mo Salah Main Malam Ini Lawan Rusia?

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Rusia - Mohamed Salah malam ini akan menjalani debutnya menghadapi Rusia di Grup A Piala Dunia 2018. Pertandingan pertama melawan Uruguay, Mesir memetik hasil menyakitkan. 

Kepastian turunnya Salah dari Pelatih Hector Cuper. Pertemuan Mesir dengan Rusia ini akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Rabu (20/6/2018) dinihari WIB. 

Kemenangan tentu saja menjadi harapan terakhir Mesir jika ingin terus melaju jauh di Piala Dunia.

Cidera Salah saat laga Liga Champions membuatnya tak bermain di pertandingan pertama. Malam ini, setelah serangkaian tes fisik juga sudah dilakukan untuk mengetahui kondisi kebugaran striker asal klub Liverpool itu. Hasilnya, Salah diperkirakan bisa bermain.

"Salah dalam kondisi bugar. Kami selalu melakukan tes fisik terakhir sebelum mengumumkan line-up dan hari ini, akan melakukan tes penting baginya (Salah) untuk melihat bagaimana dia melakukannya," kata Cuper dikutip ESPN.

"Saya pikir dia akan bisa bermain. Dia adalah bagian penting dalam tim kami. Dia pemain hebat, pemain penting, itu sangat jelas. Dengan segala hormat kepada pemain lain dalam skuat Mesir, saya pikir dia akan bisa bermain," sambungnya.

Di kesempatan berbeda, pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, mengatakan bahwa akan ada strategi khusus untuk menjaga Salah. Situasi itu disambut baik oleh Cuper.

"Saya pikir bagus jika pelatih mereka hanya fokus pada Salah. Apakah Salah dapat dihentikan atau tidak, pelatih yang berbeda akan memiliki strategi yang berbeda. Salah adalah seorang pemain yang memiliki keterampilan luar biasa dan saya harus mengatakan ketika kami tidak memilikinya, kami merasa kehilangan," Cuper menegaskan.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews