Pelayanan di Pelabuhan Roro Jagoh Perlu Ditingkatkan

Pelayanan di Pelabuhan Roro Jagoh Perlu Ditingkatkan

Warga berdesakan antri di loket tiket Pelabuhan Roro Jagoh (Foto:Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Pengguna jasa transportasi laut kapal penyeberangan Roll On Roll Off (Roro) KMP Paray yang melayani rute Penarik-Jagoh, Kabupaten Lingga, mengeluh.

Pasalnya, loket pembelian tiket di Pelabuhan Roro Jagoh hanya ada satu, sehingga menyebabkan antrean panjang para penumpang setiap kali momen lebaran.

"Dari tahun ke tahun, loket untuk pembelian tiket hanya ada satu. Harusnya pada momen mudik lebaran, loket pelayanan dibuka lebih dari satu, agar tidak terjadi antrian panjang," ujar salah seorang pengguna jasa transportasi tersebut, Rudi kepada Batamnews.co.id, Selasa (19/6/2018).

Dia menilai, hingga saat ini belum ada solusi terkait permasalahan tersebut.

"Calon penumpang mengeluh akan lambatnya pelayanan loket. Contohnya saja, untuk keberangkatan dari Jagoh ke Penarik, penumpang harus mengantri panjang mulai dari jam 07.00 WIB pagi.

Bahkan untuk keluar dari antrian, calon penumpang harus saling berdesakan," ujarnya.

Dengan demikian, dia berharap agar pelayanan tersebut lebih maksimal, instansi terkait dapat memperhatikan permasalahan itu.  Sehingga, tahun-tahun berikutnya di momen lebaran, tidak terjadi hal serupa.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews