Tips Langsing Habis Lebaran Ala Raline Shah

Tips Langsing Habis Lebaran Ala Raline Shah

Raline Shah (foto: indowarta)

BATAMNEWS.CO.ID - Saat Lebaran nafsu makan untuk menyantap berbagai makanan terkadang tak dapat dibendung. Hal ini membuat kekhawatiran sehabis Lebaran berat badan bertambah.

Namun, hal ini tidak menjadi problem bagi artis Raline Shah. Dia sendiri punya cara terbaik untuk menjaga badan tetap langsing di Hari Raya Idul Fitri. 

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku menjaga berat badannya tetap langsing dan sehat dengan banyak bergerak melakukan berbagai kegiatan. Menurutnya jika dalam diri tak melakukan sesuatu tak mungkin tiba-tiba menjadi kurus. 

Baca juga:

Pantai Pelawan Diserbu Warga Karimun

3 Instansi yang Diperbolehkan Perpanjang Libur Lebaran

 

"Aku selalu bilang kalau nggak ngerjain apa-apa hasilnya juga nggak ada apa-apanya. Jadi kalau orang bilang kok bisa badan kurus ya melakukan sesuatu," ujar Raline.

Raline juga menambahkan untuk tetap menjaga pola makan saat Lebaran. Konsumsi makanan sehat tentu tetap diperlukan untuk menjaga berat tubuh. 

"Tipsnya adalah makan-makanan yang sehat. Lebih banyak buah, sayur yang fresh, makan makanan yang tidak diolah dan pastinya olahraga," jelas Raline.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews