Pasar Jodoh Tergenang, Sampah Plastik Bertebaran

Pasar Jodoh Tergenang, Sampah Plastik Bertebaran

Seorang pengendara tampak melintasi genangan air di Pasar Jodoh, Senin (18/6/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Genangan air hujan cukup dalam terlihat di Pasar Jodoh, Senin (18/6/2018) pagi. Beberapa pengendara yang melintas tampak kesulitan dan memperlambat laju kendaraan di tengah genangan yang melebihi mata kaki

Kondisi ini membuat sampah-sampah di lokasi pasar bertebaran dibawa genangan air tersebut. Sampah tampak memenuhi jalan umum. "Banjir dan sampah berserakan jadinya. Kami tadi lewat hati-hati. kebetulan ada membawa barang," kata Mesy, salah seorang warga Batu ampar, yang melintasi Jodoh.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika BMKG Batam memprakirakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, Senin (18/6/2018). Hujan bisa disertai petir dan angin kencang,

BMKG merilis untuk wilayah Batam, daerah terdampak yaitu mulai dari Batuaji, Sekupang, Lubuk Baja, Sagulung, Belakang Padang, Bulang, Batu Ampar, Bengkong, Batam Kota, Sei Beduk, Nongsa, Batam Kota.

Untuk di luar Batam wilayah terdampak yaitu Meral Barat, Tebing, Meral, Karimun, Buru, Belat, Kundur Barat, Kundur Utara, Kundur, Ungar, Moro dan sekitarnya.

Kondisi ini diprakirakan berlangsung hingga siang dan sore dan dapat meluas ke wilayah Kecamatan  Durai, Galang Lingga Utara, Lingga Timur, Lingga, Senayang, Singkep Pesisir, Singkep, Singkep Selatan dan sekitarnya.

(ude/joo)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews