Piala Dunia 2018

Daftar 5 Reporter Bola Cantik dan Seksi, Siapa Favoritmu?

Daftar 5 Reporter Bola Cantik dan Seksi, Siapa Favoritmu?

BATAMNEWS.CO.ID, - Siapa bilang hanya laki-laki yang paham tentang bola? Ada sederet perempuan yang juga jago membahas tentang pertandingan sepak bola.

Mereka bukan sekedar berwawasan luas dan paham tentang bola. Tetapi juga menarik dengan wajahnya yang cantik dan bertubuh seksi.

Siapa saja mereka? Ini daftarnya.

1. Ines Sainz - DxTips/Deportips
Ines sudah berpengalaman untuk meliput berbagai event olahraga besar di dunia. Mulai dari piala dunia, olimpiade, dan super bowl.

Ia juga pernah melakukan wawancara khusus dengan banyak pemain sepakbola seperti Lionel Messi dan Ronaldo.

Ines Sainz

2. Michelle Beadle - ESPN
Michelle merupakan salah satu reporter olahraga yang paling populer. Sebelum pindah ke ESPN ia pernah bekerja di dua stasiun TV lain yaitu CBS Sports Network dan YES Network.

Michelle Beadle

3. Charissa Thompson - FOX Sports
Charissa merupakan presenter utama untuk sebuah program tentang American Football di FOX Sports. Ia pernah bercerita pada sebuah interview kalau ia sudah sejak kecil ingin menjadi seorang broadcaster.

Charissa Thompson

4. Jenn Brown - ESPN
Selain menjadi presenter olahraga Jenn saat sekolah juga aktif bermain banyak macam olahraga seperti softball. Ia pernah menjadi reporter untuk beberapa program olahraga seperti NBA Finals, Winter X Games, dan Super Bowl.

Jenn Brown

5. Lindsay Czarniak - ESPN
ESPN sepertinya memang gudangnya reporter cantik ya guys, seperti Lindsay ini. Lindsay terkenal dengan gaya humornya serta pengetahuan mumpuni di bidang olahraga.

Ia pernah menjadi presenter untuk olimpiade Beijing pada 2008 lalu.

Lindsay Czarniak

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews