Pria Taiwan Ini Malu Berat Gegara Jual Microwave di FJB

Pria Taiwan Ini Malu Berat Gegara Jual Microwave di FJB

Seorang pria asal Taiwan bernama Junyi Li mengunggah gambar microwave di situs jual beli dan secara tidak sengaja tubuh telanjangnya terpantul di kaca microwave tersebut.

BATAMNEWS.CO.ID - Seorang pria asal Taiwan bernama Junyi Li mengunggah gambar microwave di situs jual beli dan secara tidak sengaja tubuh telanjangnya terpantul di kaca microwave tersebut.

Dalam keterangan yang diposting di situs jual beli Taiwan itu bertuliskan "microwave baru, muat ditaruh di kabinet, belum pernah digunakan. Bisa diambil di tempat atau COD."

Sayangnya, para calon pembeli bukannya tertarik dengan microwave yang Li jual. Mereka justru salah fokus ke gambar Li yang terpantul dari kaca microwave. Dari kaca microwave itu, Li tampak sedang duduk dengan tubuh telanjang.

Baca juga:

Lebaran ke Rumah Orangtua, Satu Keluarga Tenggelam

Arus Balik Dimulai, Perhatikan Hal Berikut Saat Berkendara

 

Gara-gara foto jualan yang tidak senonoh tersebut, alhasil foto itu langsung menjadi viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari para netizen.

"Tiba-tiba rasanya saya jadi ingin membeli microwave," tulis salah satu komentar netizen dilansir Metro.

Sementara netizen lain menuliskan, "Pintu microwave-nya bersih."
Foto tersebut kini telah menjadi viral dan menjadi berita utama di Taiwan. Namun tidak diketahui apakah pria ini berhasil menjual microwave tersebut.

Diketahui, Li menjual alat dapur tersebut dengan harga 70 poundsterling atau 2.800 Taiwan New Dollar, atau setara dengan Rp 1,3 juta. 

(kin)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews