Open House Walikota Batam, Warga Rela Hujan-hujanan

Open House Walikota Batam, Warga Rela Hujan-hujanan

Wali Kota beserta istri menyambut warga Batam yang datang menghadiri open housenya, Jumat (15/6/2018). (Foto: Johannes/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID,Batam - Warga Batam antusias datang ke kediaman Wali Kota Batam menghadiri open house hari raya Idul Fitri 1439 H. Walaupun saat itu Batam diguyur hujan lebat.

Kediaman Wali Kota Batam tampak sudah dipenuhi oleh warga yang datang silih berganti untuk bersilahturahmi. Salah satunya Juniardi, warga Batuaji yang sengaja datang walaupun harus menembus hujan.

"Ya saya ingin silahturahmi dengan Pak Wali, walaupun hujan tidak masalah, yang penting bisa bertemu dengan beliau," ujar Juniardi, Jumat (15/6/2018).

Berbagai jenis makanan disediakan bagi masyarakat. Wali Kota Batam, HM Rudi mengatakan bahwa dirinya senang dengan antusias warga.

"Satu harian ini sengaja diberikan waktu bagi masyarakat," ujar Rudi.

Rudi menyampaikan bahwa melalui open house ini, silahturahmi antara masyarakat dengan dirinya tetap terjaga.

"Bersyukur dapat berjalan baik, atas keihklasan bersama, kita ingin agar silahturahmi tetap ada dan terjaga dengan baik," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan atas bantuan pengamanan selama bulan puasa ini. Mulai dari awal bulan puasa, Nuzul quran, malam takbir, sholat eid, sampai acara open house di kediamannya, pihak keamanan sudah membantu dengan baik.

"Kami apresiasi atas bantuan dari pihak kepolisian dan TNI, yang kompak untuk menjaga keamana Kota Batam selama bulan puasa ini," kata dia.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews