Jokowi Open House, Warga Antre Silaturahmi

Jokowi Open House, Warga Antre Silaturahmi

Foto: wowkeren.com

BATAMNEWS.CO.ID, Bogor-Warga Bogor mengantre di pintu masuk Istana Bogor sejak pagi. Presiden Jokowi membuka open house sejak pukul 09.00 WIB.

Ratusan warga mengantri di pintu 2 Kebun Raya, Jalan Ir H Juanda. Kali ini jumlah pengunjung dibatasi hingga 3.000 orang.

"Pintu masuk akan ditutup pukul 11.00 WIB, atau jika kuota pengunjung telah terpenuhi," ujar Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 061/Suryakancana Mayor Inf Ratno Sudarmadi, Jumat, 15 Juni 2018.

Warga yang mengikuti open house di Istana Bogor diwajibkan menggunakan pakaian bebas rapi yakni kemeja, kaos berkerah, celana/rok bahan, dan sepatu. 

"Tidak membawa barang berharga, tas dan telepon genggam ke dalam istana (akan disediakan tempat penitipan barang)" pungkasnya.

Seorang warga Bogor, Aiyra Andriani, 28, mengaku sengaja datang bersama keluarganya untuk bisa bertemu Presiden Joko Widodo. 

"Kami sekeluarga ingin bertatap muka langsung dengan pak presiden," kata Aiyra, saat mengantre di pintu masuk Istana Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat, 15 Juni 2018.

(kin)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews