Robbie Williams Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia 2018 Malam Ini

Robbie Williams Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia 2018 Malam Ini

Robbie Williams, Penyanyi asal Inggris akan Tampil pada pembukaan Piala Dunia di Rusia (Foto: Int)

BATAMNEWS.CO.ID - Robbie Williams akan menjadi penyanyi di opening ceremony Piala Dunia 2018. Penyanyi asal Inggris ini akan tampil bersama dengan penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina.

Setengah jam sebelum kick-off dimulai atau 21.30 WIB, akan ada aksi panggung dari Robbie Williams, yang menandakan dibukanya perhelatan Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 di Rusia akan mulai bergulir pada Kamis (14/6/2018) pukul 22.00 WIB. Rusia vs Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskow, menjadi laga pertama yang akan bergulir.

"Aku sangat senang dan bersemangat untuk kembali ke Rusia untuk pertunjukan yang unik seperti ini," kata Robbie seperti dikutip dari Telegraph di Detik.com.

"Aku sudah melakukan banyak hal dalam karierku, dan tampil membuka FIFA World Cup di depan 80 ribu penggemar sepakbola di stadion dan jutaan orang di seluruh dunia terasa seperti mimpi masa kecil yang menjadi nyata," dia menambahkan.

Menurut FIFA, opening ceremony Piala Dunia 2018 memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi sebelumnya, yaitu dengan fokus khusus pada aksi musik.

Sekitar 500 penari, pesenam, dan pemain trampolin juga akan tampil dalam pembukaan ini, yang akan menambah kemeriahan acara pembukaan tersebut.

(ret)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews