3 Zodiak Ini Diprediksi Diserang Mood Saat Lebaran

3 Zodiak Ini Diprediksi Diserang Mood Saat Lebaran

BATAMNEWS.CO.ID - Libur Lebaran kali ini terbilang cukup panjang. Selain dimanfaatkan untuk bersilaturahmi juga diisi dengan kegiatan bersantai sembari menata mood sebelum kembali beraktivitas. 

Libur Lebaran harus disambut dengan suka cita. Sayangnya beberapa zodiak bermasalah dengan mood-nya. Tiga zodiak berikut tampaknya berhadapan dengan mood yang buruk.

Dikutip dari Elite Daily pada Kamis (14/6/2018). Dengan mengalami hal buruk ini diharapkan mampu menyingkirkan hal negatif dalam hidupnya. Zodiak apa saja?

1. Taurus

Perubahan selalu menjadi hal yang sulit bagi Taurus. Hal ini tak hanya berdampak pada dirinya sendiri, tapi juga terhadap keluarganya. Di mana Taurus akan mengalami sedikit ketegangan dan konflik dengan keluarga. 

Baca juga:

Pilihan Mukena-Mukena Cantik, Mukena Dian Sastro Tak Kalah Menarik

Jaga Riasan Selama Lebaran, Siapkan 5 Make Up Ini

 

Akan terjadi percakapan yang sulit dan dipenuhi dengan argumen. Meski begitu Taurus harus yakin bahwa semuanya akan berakhir dengan sendirinya.

2. Virgo

Pengalaman spiritual membuat Anda menggali diri Anda yang paling autentik. Anda akan memahami siapa diri Anda sebenarnya. Namun, di balik itu semua justru Anda akan merasa bosan dan monoton dengan semua hal yang terjadi pada Anda. Anda harus pintar-pintar menjaga mood, sehingga tidak terbawa arus.

3. Capricorn

Ada kemungkinan Anda merasa tidak aman dengan diri sendiri minggu ini. Terutama hal yang berkaitan dengan hubungan. Anda akan merasa tidak layak, putus asa, dan terjadi keraguan diri dalam menjalani hubungan. 

Ini akan menjadi perasaan yang menyakitkan. Namun Anda akan merasa jauh lebih baik jika segala sesuatunya sudah berakhir. Anda harus berdamai dengan perasaan sendiri sebelum memulai hari yang baru.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews