Pilihan Mukena-Mukena Cantik, Mukena Dian Sastro Tak Kalah Menarik

Pilihan Mukena-Mukena Cantik, Mukena Dian Sastro Tak Kalah Menarik

BATAMNEWS.CO.ID - Suka Cita Lebaran selalu disambut hal-hal yang baru, terutama membeli busana baru. Tak ketinggalan perhatian juga tertuju pada perlengkapan ibadah. 

Untuk wanita biasanya mencari mukena yang di desain dan material yang berkualitas. Berikut opsi mukena eksklusif dari lima brand, termasuk milik Dian Sastrowardoyo hingga Nagita Slavina.

1. Vyladira


Merek Vyladira dari Dian Sastrowardoyo menawarkan mukena cantik nan eksklusif yang pantas dikenakan saat Lebaran. 

Sejumlah mukena yang disediakan brand tersebut hadir dengan aplikasi bordir dan renda yang membuatnya lebih feminin. Salah satu yang patut dilirik adalah mukena AAISHAH seharga Rp 3 juta berikut.

2. Nagita Slavina Mukena

Sejak tahun lalu, brand Nagita Slavina menawarkan mukena ekslusif yang banyak jadi favorit. Salah satu opsinya yang bisa dipilih adalah mukena bermotif floral dengan detail renda berikut ini. 

Pakaian salat dengan bahan eucalyptus itu pun diklaim lembut dan nyaman dikenakan. Anda bisa memiliki mukena eucalyptus lukisan ini dengan Rp 2,6 juta.

3. Bells by Bella Sophie


Di Lebaran tahun ini, artis Bella Sophie tak ingin ketinggalan merilis mukena selain busana muslimah. Ia pun menawarkan mukena dengan detail brukat kombinasi bordir dan renda serta bermotif mawar berikut. 

Mukenah QUEENA by BELLA SHOFIE itu pun bisa didapatkan seharga Rp 1,8 jutaan.

4. Al Gani Mukena


Mukena cantik dengan detail renda dan warna pastel mungkin sering Anda lihat dipakai para artis di media sosial. Brand Al Gani pun menghadirkan mukena ekslusif serupa yang bisa jadi pilihan. Seperti opsi-opsi mukena berikut ini yang diual seharga Rp 950 ribuan

5. Leedya Collections


Jika Anda kurang suka dengan mukena dengan tebal dan detail rumit, opsi dari Leedya Collections bisa dilirik. Pilihan dari merek berikut pun menarik untuk dipakai sehari-hari atau saat menjalankan ibadah spesial. Salah satunya adalah mukena bermotif dengan seri Binar 03 seharga Rp 850 ribuan ini.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews