Jaga Riasan Selama Lebaran, Siapkan 5 Make Up Ini

Jaga Riasan Selama Lebaran, Siapkan 5 Make Up Ini

foto: www.sydneycommunitycollege.edu.au

BATAMNEWS.CO.ID - Di momen Lebaran wanita ingin tetap tampil cantik. Untuk yang memilih berlebaran atau mudik ke kampung halaman menjaga penampilan lumrah dilakukan. 

Minimal selalu menjaga riasan. Anda ingin selalu tampak segar bukan? Bila Anda berpergian tak ada salahnya mempertimbangkan membawa alat-alat make up sebagai persiapan.

Apa saja make up yang dibutuhkan? Berikut lima makeup dasar yang bisa Anda bawa saat pergi mudik. Apa saja?

1. Alas Bedak

Alas bedak yang bisa digunakan mulai dari foundation atau bb cushion. Agar lebih praktis, tak ada salahnya gunakan bb cushion yang telah memiliki puff di dalamnya. Anda tak perlu repot-repot menggunakan kuas atau spons makeup tambahan. Pilih juga alas bedak yang sudah memiliki kandungan tabir surya dan pelembap di dalamnya.

2. Eyeliner

Baik eyeliner pensil atau eyeliner cair, dapat memberikan hasil riasan mata yang lebih 'hidup' dalam sekali pulasan. Jika sudah menggunakan eyeliner, Anda tak perlu lagi menggunakan eyeshadow.

Baca juga: 

Sidang Penetapan 1 Syawal 1439 H Digelar Sore Ini

Mau Beli HP Tapi THR Pas-pasan, Ini 5 Smartphone Harga Rp 1 Juta

 

3. Lipstik

Pilihlah lipstik multifungsi yang bisa digunakan sebagai blushon. Biasanya, lipstik tersebut hadir dalam bentuk lipstik pensil jumbo yang bisa diputar. Aplikasikan dengan tangan menjadi salah satu cara praktis yang bisa Anda lakukan.

4. Maskara

Maskara digunakan untuk bulu mata yang lebih lentik. Anda bisa menggunakan maskara dengan formula waterproof yang tidak luntur saat dipakai seharian.

5. Bedak Tabur

Pilih bedak tabur transparan untuk menyerap minyak berlebih pada wajah Anda. Gunakan bedak tabur ini saat Anda ingin touch up makeup.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews