Keindahan Bahari Provinsi Kepri

Perjalanan Mudik, Nikmati Sunrise dari Atas Kapal

Perjalanan Mudik, Nikmati Sunrise dari Atas Kapal

Sunrise di bagian atas kapal ferry Tanjungpinang-Bengkalis. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Menjelang lebaran Idul Fitri, masyarakat berbondong-bondong melaksanakan mudik ke kampung halaman. Beragam transportasi tersedia

Provinsi Kepulauan Riau terdiri pulau-pulau tak seperti daerah lainnya yang bisa menggunakan transportasi darat.

Bagi masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang hanya memiliki dua pilihan untuk pulang ke kampung halaman yakni menggunakan transportasi udara dan laut.

Salah satu yang diminati pemudik antar pulau ialah kapal, selain harganya murah pemudik juga bisa menikmati keindahan laut saat matahari terbit.

 

 

Dari atas bagian kapal pemudik dengan lantang melihat hijau air laut, dan pulau-pulau kecil tak jarang mereka melewatkan pemandangan indah ini dengan berfoto-foto

Kebetulan saya pulang tujuan bengkalis, hanya dua kapal yang berangkat dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang yakni Kapal Ferry Dumai Ferry Dumai Express dan berangkat sekitar pukul 05.30 WIB.

Berada di kapal terasa berliburan di pulau menikmati keindahan alam laut saat burung elang menyembar ikan, dan menikmati angin sepoi-sepoi.

Di dalam kapal anda juga bisa menikmati fasilitas yang telah disediakan seperti menonton dan mendengarkan musik dari handphone serta tidur di kursi.

Namun bagi anda yang suka berliburan saya saran anda pergi ke bagian atas kapal, sebab dengan lantang mata anda bisa menikmati keindahan laut pagi hari.

Afriadi,
Reporter Batamnews Biro Tanjungpinang


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews