Koperasi 212Mart Bagikan 1.700 Paket Sembako ke Kaum Dhuafa di Batam

Koperasi 212Mart Bagikan 1.700 Paket Sembako ke Kaum Dhuafa di Batam

Ketua Koperasi 212Mart Batam, Muhammad Iqbal saat menyerahkan bantuan sembako (Foto: Batamnews)

Batam - Minimarket 212Mart bagi-bagi ribuan sembako kepada para kaum dhuafa dan anak yatim di Batam, Kepulauan Riau. Sembako tersebut dari delapan gerai 212Mart di Batam.

"Tanpa menunggu bagi hasil yang 10 persen untuk anak yatim dan dhuafa pada bulan Ramadan 1439 Hijriah ini, seluruh gerai Mart212 membagikan 1.700 paket sembako," ujar Muhammad Iqbal, Ketua Koperasi 212Mart Batam kepada batamnews.co.id, Rabu (13/6/2018).

Menurut Ketua Koperasi 212Mart ini pembagian itu juga ada yang langsung diserahkan kepada para kaum dhuafa di sejumlah tempat di Batam.

"Di beberapa tempat kita antarkan langsung," ujar Muhammad Iqbal.

Saat ini di Batam terdapat delapan gerai dari 20 gerai yang direncanakan. Gerai tersebut terdapat di seputaran Batam Centre, Tiban, Batuaji, Sei Beduk, dan daerah lainnya.

Koperasi yang meneruskan konsep Bapak Koperasi, Bung Hatta ini akan bekerja sama dengan UKM-UKM untuk memajukan ekonomi Batam.

Konsep gerai 212 Mart yang tidak jauh modelnya dengan mini market lainnya, namun 212 Mart memiliki keunggulan tersendiri untuk membantu perekonomian daerah dan umat.

Gerai 212 Mart merangkul UKM-UKM di daerah untuk bergabung, yang tujuannya untuk meningkatkan para pelaku UKM tersebut.

Muhammad Iqbal mengatakan, multi efek yang dihasilkan dari 212 Mart ini membuka banyak lowongan pekerjaan serta memajukan perekonomian daerah.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews